Usia 39 Tahun, Ibra Lebih Baik Dari CR7 dan Messi

foto: AP
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi menunjukkan taji ketika AC Milan menghadapi AS Roma pada lanjutan Serie A (Liga Italia) di San Siro, Selasa (27/10). Di laga tersebut, Milan harus puas imbang 3-3.

Terlepas itu, Ibrahimovic kembali pamer ketajamannya untuk Rossoneri. Mantan kapten Timnas Swedia ini mencetak dua gol masing-masing menit kedua dan 79. Satu gol Rossoneri lainnya disumbangkan oleh Alexis Saelemaekers, sedangkan gol Roma dicetak Edin Dzeko, Jordan Veretout, dan Marash Kumbulla.

Torehan brace tersebut menambah koleksi gol Ibra menjadi enam dari tiga pertandingan di Serie A musim ini. Striker berusia 39 tahun itu pun memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Serie A. Meski tak muda lagi, penampilan Ibra yang masih tajam mengundang banyak reaksi di media sosial.

“Di usia 35 tahun, Ibra bersinar di Inggris. Usia 36 tahun, dia mengatasi cedera ligamen. Usia 37 tahun, dia datang ke AS dan memberi hiburan di dalam dan luar lapangan. Di usia 38 tahun, dia kembali ke Eropa. Dan di usia 39 tahun, dia memimpin superioritas AC Milan. Striker legendaris. IBRACADABRA,” tulis akun @ESSELKOBINA39 via twitter.

“Lebih baik dari Messi dan Ronaldo, benar-benar dewa,” puji @Pointcube26.

iklan

“Ibrahimovic, tua-tua keladi. Makin tua makin jadi,” tulis @amirhaq88.

“Lebih hebat dari Messi and Cristiano. Selalu begitu,” tulis @ClemenAlberto.

“Ibrahimovic bukan seorang legenda. Dia seorang dewa,” tulis @shizzyayo1.

(wol/aa/twt/opta/d2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan