Tim Relawan Bobby – Aulia Bagikan Masker ke Pedagang di Medan

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Relawan Sahabat dr Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia terus bergerak mengkampanyekan pasangan nomor urut dua, Rabu (28/10)

Tim relawan mendatangi Pasar Tradisional Simpang Selayang. Di pasar yang dikelola swasta itu, relawan membagikan masker bagi pedagang.

Ketua Tim Relawan Sahabat dr. Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia, Bobby C Halim menuturkan kedatangan mereka ke pasar tradisional selain untuk mengkampanyekan paslon, juga untuk berbagi informasi tentang program yang diusung terutama yang berkaitan dengan pedagang di pasar tradisional.

“Kan paslon yang kita jagokan ini punya program yang memang yang berkaitan dengan pedagang tradisional, yakni bagaimana mereka bisa terbiasa dengan teknologi digital, tanpa kehilangan jati diri sebagai pasar tradisional,” tuturnya.

Optimis pasangan yang diusung PDI Perjuangan bersama 7 partai politik lainnya mampu membawa perubahan termasuk menyangkut kondisi pasar tradisional.

iklan

“Kami yakin, Bang Bobby dan Bang Aulia bisa membenahi pasar tradisional sehingga lebih bersih, lebih ramai dengan konsep yang lebih menarik nantinya,” ujarnya.

Ditambahkan Sekretaris Tim Relawan dr. Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia, Jusup Ginting, selama masa kampanye ini, mereka menargetkan bisa mendatangi 20 pasar tradisional di Kota Medan.

“Kalau sekarang ini, baru dua pasar yang kami datangi. Dan dengan bekerja sama Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Sumut (P3TSU) cabang Kota Medan, kami yakin target itu bisa tercapai,” kata Jusup Ginting yang juga menjabat Ketua Harian P3TSU Kota Medan ini.

Rasa optimisme terhadap kepemimpinan Bobby-Aulia juga datang dari salah seorang pedagang, Sofy Ginting. Menurut pedagang yang baru berjualan selama dua bulan ini, Bobby bisa menjawab dan menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Medan.

“Kami inginnya pemimpin yang bisa memajukan dan mau mendengar suara masyarakat. Dan sekarang ini, kami yakin kalau Bang Bobby bisa memenuhi hal itu,” ucapnya.

Selain membagikan masker, Tim Relawan Sahabat dr Sofyan Tan, untuk Bobby-Aulia juga membagikan tenda becak kepada sejumlah penarik becak motor yang mangkal di pasar yang terletak di Jalan Setia Budi Simpang Selayang itu.(wol/eko/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan