Tengku Ryan Jadi Manajer Atlet Taekwondo Sergai Ikut Kejuaraan

WOL Photo
Iklan

TANJUNG BERINGIN, Waspada.co.id – Terkendala biaya, Tengku Muhammad Ryan Novandi tergerak hatinya melihat atlet-atlet taekwondo Serdang Bedagai (Sergai) yang ingin mengikuti sejumlah event.

Atlet-atlet taekwondo tersebut disebut sarat prestasi, di mana salah satunya pernah meraih medali emas di tingkat provinsi dan nasional.

“Dengan niat tulus, saya jadi manajer atlet-atlet taekwondo kebanggaan Sergai ini mengikuti kejuaraan di Kota Medan,” sebut Tengku Ryan kepada atlet di Desa Tebingtinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (28/10).

“Harus berangkat, terus berlatih, dan semangat. Masalah dana, jangan adik-adik pikirkan, sekarang saya manajer kalian,” tegas Ryan lagi.

Disebutkan, pembinaan dan kegiatan olahraga di Serdang Bedagai ke depan harus senantiasa berkesinambungan dan terarah guna mencari bibit-bibit baru asal Tanah Bertuah Negeri Beradat yang potensial.

iklan

“Banyak atlet-atlet muda di daerah ini yang perlu digali potensinya guna mengharumkan nama Serdang Bedagai, baik tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. Ini Hari Sumpah Pemuda, kita perlu bukti dan karya nyata, bukan seremonial belaka,” ucapnya.

Tengku Ryan pun menyebutkan pembinaan olahraga di Sergai turut menjadi perhatian pasangan Beriman Trendi. Di hadapan atlet, Ryan menegaskan bakal memberi bukti, bukan hanya sekadar janji.

Sebelumnya, Juliadi Lubis mengaku terharu dengan kepedulian calon Wakil Bupati Serdang Bedagai mendampingi Calon Bupati Soekirman di Pilkada Sergai 9 Desember mendatang tersebut. Diakui, Tengku Ryan merupakan sosok anak muda yang peduli perkembangan atlet olahraga di Sergai. (wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan