Tanpa Gnabry dan Sane, Bayern Munich Tetap Pesta Gol

foto: twitter
Iklan

MUNICH, Waspada.co.id – Misi Bayern Munich mempertahankan gelar juara Liga Champions diawali dengan kemenangan telak. Menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena, Kamis (22/10), sang juara bertahan menang telak 4-0.

Di laga ini, pelatih Hansi Flick tidak bisa memainkan Serge Gnabry dan Leroy Sane. Pun demikian, ketajaman lini depan Bayern tetap dahsyat. Kingsley Coman mencetak dua gol satu assist untuk menginspirasi kemenangan Die Roten.

Dua gol Bayern lainnya disumbangkan oleh Leon Goretzka dan Corentin Tolisso. Bagi Bayern, kemenangan ini menempatkan mereka di puncak klasemen Grup A. Atletico sendiri terbenam di posisi buncit di bawah RB Salzburg dan Lokomotiv Moskow yang bermain imbang 2-2.

Nasib sial kembali dialami Luis Suarez. Setelah dipermalukan Bayern 2-8 kala masih membela Barcelona musim lalu, kini striker Timnas Uruguay lagi-lagi menyaksikan pesta gol Die Roten ke gawang Atletico. Dalam dua laga, Suarez harus menyaksikan 12 gol dari Bayern.

“Ini adalah tugas yang sulit, tetapi kami mengatasinya dengan kepercayaan diri tinggi. Kami berhasil memanfaatkan setiap jengkal ruang yang difokuskan untuk menyerang,” ujar Flick.

iklan

“Saya sangat puas dengan hasil akhir. Kami mencetak empat gol yang hebat, masing-masing lebih bagus dari yang lain. Sangat krusial untuk menang pada laga pertama,” imbuh pelatih asal Jerman tersebut. (wol/aa/bayern/ls/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan