Sial, 2 Warga Belawan “Gol” Usai Beli Pil Ekstasi

WOL Photo/Gacok
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Baru menangkap dua warga Belawan usai membeli narkotika jenis ekstasi dari Jalan Jermal, Medan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, Kamis (1/10), mengatakan awalnya personil menerima laporan tentang dua orang berinisial RH dan YZL (40) usai membeli narkotika jenis ekstasi.

Menerima laporan itu, dengan cepat personil yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus langsung melakukan penyelidikan dan melihat ke dua pria itu melintasan di Jalan Iskandar Muda Medan.

“Petugas terus menghentikan sepeda motor yang dikenderai pelaku. Kemudian petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan dari saku baju pelaku 1 bungkusan plastik kecil berisi 1 butir pil ektasi,” katanya.

Lebih lanjut, Aris mengungkapkan ke dua tersangka mengaku baru membeli ekstasi di Jalan Jermal seharga Rp140 ribu dan rencananya untuk dipakai bersama.

iklan

“Karena perbuatannya, ke dua pelaku dijerat Pasal 114 (1) Subs 112 (1) subs 132 UU NO. 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman 12 Tahun Penjara,” pungkasnya.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan