Senangnya Solskjaer Lihat Debut Cavani

Foto: manutd
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Edinson Cavani pada laga debutnya bersama Setan Merah. Meski gagal mencetak gol, Cavani tampil apik melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/10).

Setelah gagal menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) yang juga mantan klubnya di fase grup Liga Champions, Cavani akhirnya tampil pertama kali bersama MU kontra Chelsea. Sebelumnya, debut striker Timnas Uruguay itu tertunda lantaran karantina mandiri selama dua pekan.

Masuk di menit 58, Cavani menggantikan Daniel James. Dalam tempo 32 menit, mantan striker Palermo dan Napoli itu bahkan nyaris mencetak gol. Di mata Solskjaer, Cavani disebut sudah memberi dimensi berbeda pada lini serang Setan Merah.

“Dia memberikan kami hal berbeda yang sudah kami miliki saat ini. Sekarang kami memiliki penyerang tengah yang sangat berbeda dari yang sudah kami punya sebelumnya,” sebut Solskjaer.

Selanjutnya, Setan Merah akan kembali berlaga di Liga Champions dengan menjamu RB Leipzig di Old Trafford pada Kamis (29/10) mendatang. Cavani pun berpeluang debut Liga Champions bersama Paul Pogba cs di laga tersebut. (wol/aa/manutd/data3)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan