Sei Buluh dan Bingkat Dukung Beriman Trendi

WOL Photo
Iklan

SEI BAMBAN, Waspada.co.id – Dua desa di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), yakni Desa Sei Buluh Estate Kecamatan Sei Bamban dan Desa Bingkat di Kecamatan Pegajahan dipastikan dukung Beriman Trendi.

‘’Desa Sei Buluh ini memiliki 10 dusun dan 80 persen suara ada di Beriman Trendi,’’ ucap Pak Dodong, tokoh masyarakat Desa Sei Buluh, saat menyambut kedatangan Calon Bupati Soekirman dan Calon Wakil Bupati Tengku Muhammad Ryan Novandi (Beriman Trendi), Rabu (21/10).

‘’Kemenangan Beriman Trendi saya pastikan 80 persen di Desa Sei Buluh, Kecamatan Sei Bamban ini,’’ tandas Pak Dodong optimis.

Kehadiran Soekirman dan Tengku Ryan di Desa Sei Buluh tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat, terutama kaum ibu (emak-emak). Tampak pula menyambut puluhan kader Laskar Merah Putih Sergai.

Di hadapan Soekirman dan masyarakat Desa Sei Buluh, Tengku Ryan mengatakan lahan pertanian di Serdang Bedagai ini sangat luas hingga mencapai 36.000 hektare.

iklan

‘’Bagaimana jika pemimpin tidak memiliki basic di pertanian? Bingung kan? Pak Soekirman adalah jawabannya. Soekirman juga dikenal sebagai Bapak Petani,’’ sebut Tengku Ryan sontak disambut tepuk-tangan meriah warga.

Dalam kesempatan itu, Soekirman mengajak masyarakat Sei Buluh melanjutkan pembangunan di Serdang Bedagai.

‘’Terima kasih dukungan masyarakat Desa Sei Buluh. Mari kita bersama-sama melanjutkan pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,’’ ajak Soekirman.

Dukungan terhadap Soekirman-Ryan juga datang dari masyarakat Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan. Pantauan di lapangan, ratusan masyarakat Desa Bingkat bertekad untuk memenangkan Soekirman-Ryan pada Pilkada Sergai, 9 Desember mendatang.

‘H Nurman, salah seorang tokoh masyarakat Desa Bingkat, menyebutkan alasan dukungan tersebut dikarenakan Soekirman telah banyak membantu warga Desa Bingkat sejak menjabat wakil bupati selama dua periode dan satu periode selaku Bupati Sergai 1 periode.

‘’Pak Soekirman telah banyak membantu pembangunan jalan, irigasi dan sarana pendidikan. Jalan desa kami mulus, irigasi baik, dan sarana pendidikan sudah memadai,’’ ucap H Nurman.(wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan