Ronaldo Masih Positif, Potensi Absen Lawan Barcelona

Foto: reuters
Iklan

TURIN, Waspada.co.id – Juventus harus gigit jari lantaran Cristiano Ronaldo dipastikan akan absen kontra Barcelona di fase grup Liga Champions pekan depan. Daily Mail, Kamis (22/10) melaporkan Ronaldo masih harus karantina mandiri lantaran hasil tes terbaru tetap positif Covid-19.

Hal tersebut membuat Ronaldo dipastikan gagal beradu kehebatan dengan Lionel Messi yang memperkuat Barcelona. Padahal, kapten Timnas Portugal itu sebenarnya sangat diharapkan bisa tampil melawan rival abadinya tersebut. Rivalitas keduanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat sepakbola di dunia.

Duel antara CR7 dan La Pulga kerap menghiasi La Liga, namun tidak pernah terjadi lagi sejak Ronaldo memutuskan gabung Juventus di tahun 2018. Tak heran, banyak pihak kecewa reuni Ronaldo dan Messi untuk pertama kalinya setelah dua tahun urung terwujud.

Ronaldo diprediksi tidak akan bisa kembali fit tepat waktu mengingat hingga saat ini virus Corona masih bersarang dalam tubuhnya. Meski demikian, CR7 tetap berusaha meningkatkan kebugarannya dengan berolahraga di rumah.

Tanpa Ronaldo, tim asuhan Andrea Pirlo harus rela diimbangi Crotone 1-1 pada pekan keempat Serie A Italia dan mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 di laga Grup G Liga Champions. Sebaliknya, Barca mengandaskan Ferencvaros 5-1. (wol/aa/dailymail/data3)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan