Pulih Covid-19, Mane Antusias Sambut Derby Merseyside

foto: twitter
Iklan

LIVERPOOL, Waspada.co.idWinger Liverpool, Sadio Mane, telah dinyatakan bebas dari Covid-19. Kini, Mane bisa dimainkan saat The Reds melawat ke markas Everton di Goodison Park pada lanjutan Liga Premier, Sabtu (17/10).

Pada awal Oktober, Mane dinyatakan positif mengidap Covid-19. Diakui oleh mantan winger Southampton tersebut bahwa itu bukanlah hal mudah. Apalagi, Mane juga harus absen membela Timnas Senegal karena wajib menjalani karantina.

Kendati demikian, Mane mengungkapkan bahwa kini kondisinya sudah membaik. Langsung dihadapkan dengan Derby Merseyside sebagai laga comeback-nya dinilai Mane sebagai sesuatu yang sempurna.

“Anda tidak bisa mengharapkan pertandingan yang lebih baik dari ini! Saya senang seperti rekan satu tim saya. Kami tidak sabar untuk itu dan saya pikir semua fans juga tidak sabar untuk itu,” terang Mane, Sabtu (17/10).

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk bertanding lagi dengan rekan tim saya untuk melakukan yang terbaik dan mencoba memenangkan pertandingan lagi,” lanjut penyerang berusia 28 tahun itu.

iklan

Di laga terakhir, Liverpool mendapat hasil buruk kala dipermalukan Aston Villa 2-7. Maka itu, laga melawan tim asuhan Carlo Ancelotti semakin wajib untuk dimenangkan guna mendongkrak mental dan titik balik kebangkitan sang juara bertahan.

“Mudah-mudahan nanti saya akan mencetak gol dan tim akan menang, yang mana itu akan berarti sangat besar bagi kami. Kami membutuhkan tiga poin ini sekarang,” tegas Mane.

Saat ini, tim asuhan Jurgen Klopp menempati posisi lima klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin hasil empat pertandingan. Sementara itu, The Toffees memuncaki klasemen dengan selisih tiga angka dari Liverpool. (wol/aa/liverpool/d2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan