PSMS Terus Lanjutkan Persiapan Tim

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Meski PSSI memutuskan untuk menunda bergulirnya Liga 2 Indonesia hingga November mendatang, manajemen PSMS Medan mengambil sikap untuk melanjutkan persiapan tim.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan pihaknya masih terus fokus melanjutkan persiapan tim. Hanya saja, manajemen juga terus berkomunikasi dengan PSSI terkait kepastian bergulirnya liga.

“Kita tetap berlatih, hanya saja manajemen juga butuh kepastian setelah ditunda satu bulan apa yang terjadi?! Kalau memang liga lanjut, tentu tim siap. Sebaliknya kalau tidak lanjut, kami juga bisa mengambil sikap,” tegas Mulyadi, Kamis (1/10).

Diakui, saat ini tim asuhan Gomes de Oliviera sudah tidak sabar untuk bertanding di kompetisi. Namun, liga kembali harus tertunda karena tidak mendapat izin keamanan dari Polri.

“Tentu saya meminta agar semua pemain untuk tetap bersemangat berlatih. Di samping itu juga kita berdoa agat pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” tutupnya.

iklan

Sebelumnya, lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 yang rencananya bakal dimulai pada Oktober ini batal. Pasalnya, Polri tidak mengeluarkan izin keamanan di mana salah alasan dikarenakan pandemi yang belum kunjung mereda. (wol/ari/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan