PSMS Masih Tunggu Hasil Extraordinary Club Meeting

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan masih akan menunggu hasil Extraordinary Club Meeting (ECM) yang digelar di PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI yang akan menggelar di Royal Ambarukmo Hotel, Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta, Selasa (13/10).

Hal ini terkait keberlangsungan penyelenggaraan kompetisi tahun ini. Pasalnya, rencananya rapat ini akan diikuti oleh seluruh klub Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, dengan agenda rapat untuk memutuskan langkah yang diambil terkait kompetisi.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengakui bila akan menjadikan hasil manager meeting ini sebagai pijakan dalam mengambil keputusan. Makanya, Mulyadi berharap hasil meeting harus jelas antara lanjut atau berhenti. Dikatakan, PSMS sendiri berharap kompetisi bisa dilanjutkan.

“Para klub, baik Liga 1 dan Liga 2 saat ini menunggu hasil keputusan rapat itulah. Ya, tentu PSMS akan berharap mendapatkan hasil terbaik,” katanya, Senin (12/10).

Dalam pertemuan itu, kata Mulyadi, manajemen Ayam Kinantan akan berusaha menyuarakan agar kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini tetap dilanjutkan. Tentunya, gelaran kompetisi nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

iklan

“Saya akan berangkat sama Pak King (Julius Raja). Nanti lihat situasi lah, kami akan suarakan liga tetap digelar untuk musim 2020-2021,” pungkasnya. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan