Positif Covid-19, Sadio Mane: Ayo Lindungi Orang Terdekat

foto: twitter
Iklan

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Setelah Thiago Alcantara, kasus Covid-19 kembali menimpa pemain Liverpool. Kini giliran Sadio Mane positif terjangkit Covid-19 sebagaimana disampaikan lewat situs resmi Liverpool, Sabtu (3/10).

Sama seperti Thiago, striker Timnas Senegal itu juga mengalami gejala ringan. Meski begitu, Thiago sudah tak bermain sejak laga melawan Arsenal di pekan ketiga Liga Premier, Selasa (29/9) lalu. Saat itu, Mane masih sehat dan ikut mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1.

“Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sudah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan panduan protokol kesehatan,” tulis pernyataan resmi klub.

“Sang penyerang, yang bermain sebagai starter dan ikut mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal, menunjukkan gejala ringan virus Corona, tetapi secara keseluruhan merasa sehat,” lanjut The Reds.

Absennya Mane jelas menjadi kerugian bagi juara bertahan Liga Premier tersebut. Sang bintang sudah dipastikan absen saat tim asuhan Jurgen Klopp bertemu Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier pada Senin (5/10) lusa.

iklan

“Halo, saya telah dinyatakan positif, tapi merasa baik dan tak menunjukkan gejala yang parah. Saya akan memulai karantina dan pemulihan secepatnya,” kata Mane via akun Instagram miliknya.

“Pastikan Anda berhati-hati dan ikuti aturan demi melindungi diri serta orang-orang yang dicintai dari gelombang kedua Covid-19 yang menyebar di dunia. Saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Kita bisa melewati ini bersama-sama,” pesannya. (wol/aa/liverpool/dailymail/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan