Polisi Tangkap Pembunuh dan Perkosa Pelajar SMK

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Pelaku pembunuhan dan perkosaan terhadap pelajar SMK berinisial MJ (15) telah ditangkap personil Polsek Medan Sunggal.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online, Jumat (16/10), menerangkan pelaku yang ditangkap berinisial S. Tersangka dalam aksinya berhasil menggasak barang berharga milik korban. Bahkan, sebelum membunuh korban pelaku sempat melakukan tindak perkosaan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, saat dikonfirmasi membenarkan kalau pelaku pembunuhan terhadap korban telah ditangkap. “Benar, sudah ditangkap. Nanti akan dirilis,” katanya.

Diketahui, MJ (15) ditemukan tewas dikediamannya Perumahan Griya Tanjung Selamat, Blok E, Kamis (15/10) sekira pukul 21.00 WIB.

Sontak penemuan korban yang meregang nyawa di dalam kamar itu membuat warga sekitar lokasi kejadian heboh.

iklan

Peristiwa itu pertama kali diketahui saat salah seorang keluarga datang untuk melihat korban. Setelah berada di dalam rumah keluarga dikejutkan melihat kondisi korban ditemukan tergeletak di tempat tidur dengan tangan terikat.

Selanjutnya, ketika dilakukan pemeriksaan beberapa barang berharga milik korban juga hilang. Bahkan yang lebih sadis lagi sebelum nyawa korban dihabisi pelaku diduga sempat memperkosanya karena ditemukan bercak darah di celana dalam korban.

Mengetahui korban dibunuh dan diperkosa lalu kasusnya dilaporkan ke Polsek Sunggal. Personil yang menerima laporan itu langsung turun ke TKP mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut. (wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan