Pirlo Masih Tunggu Hasil Tes Ronaldo

Foto: reuters
Iklan

TURIN, Waspada.co.id – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, belum bisa memastikan nasib Cristiano Ronaldo kontra Barcelona pada lanjutan Grup G Liga Champions. Pirlo masih menunggu hasil tes Covid-19 terakhir sang bintang.

Pada Kamis (29/10) besok, Juventus akan menjamu Barcelona di Allianz Stadium. Si Nyonya Tua belum mengambil keputusan terkait nasib Ronaldo karena masih debar-debar menunggu hasil tes terakhir. Kapten Timnas Portugal berusia 35 tahun ini sudah dua kali tes dan dinyatakan positif.

Saat melakoni UEFA Nations League bersama Timnas Portugal, Ronaldo pertama kali dinyatakan positif pada 13 Oktober lalu. Tepat 10 hari kemudian pasca-menjalani isolasi mandiri, hasil tes Ronaldo masih menunjukkan terjangkit virus Corona.

Kini, Bianconeri dilaporkan menanti hasil tes terakhir yang akan diumumkan pada Rabu (28/10) dini hari. Meski masih menunggu hasil tes, Pirlo sebenarnya meragukan kondisi kebugaran Ronaldo karena tidak latihan bersama tim dalam dua pekan terakhir.

“Kami harus menunggu hasil (dari tes Ronaldo). Saya pikir hasilnya akan datang malam ini,” kata Pirlo saat konferensi pers, Selasa (27/10) malam.

iklan

“Pertama kita menunggu hasilnya dan kemudian kita lihat. Untuk saat ini, semuanya masih belum pasti dan kita akan lihat nanti. Kami berharap dapat mengevaluasi kondisinya,” papar Pirlo mengakhiri. (wol/aa/juventus/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan