Pesepeda Nyaris Jadi Korban Jambret, Kabid Humas: Kasusnya Masih Diselidiki

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Pesepeda nyaris menjadi korban jambret saat melintas di Jalan Diponegoro, Kecamatan Medan Baru, beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, dalam kasus jambret yang dialami pesepeda (identitasnya belum diketahui) itu telah viral di media sosial.

Berdasarkan tayangan video berdurasi 24 detik itu, terlihat korban yang sedang asyik gowes dari Jalan Diponegoro mengarah ke Jalan Kejaksaan Medan. Namun tiba-tiba dipepet oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor.

Salah seorang pelaku yang berada di boncengan sontak merampas tas sandang dari badan korban. Kuatnya tarikan pelaku membuat korban yang mengayuh sepeda lipat oleng ke kiri dan terjatuh menghantam aspal.

Aksi pelaku sendiri gagal merampas tas korban dan kabur meninggalkan lokasi kejadian. Bahkan wajah pelaku terekam dengan jelas di kamera yang dipasang korban di sepedanya.

iklan

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Selasa (13/10), saat dikonfirmasi membenarkan soal peristiwa penjambretan yang dialami pesepeda tersebut. Namun, aksinya gagal karena korban terjatuh dari sepedanya.

“Siapapun korbannya, kasusnya ini tetap dalam penyelidikan polisi,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah, mengungkapkan Polsek Medan Baru telah menerima informasi percobaan penjambretan terhadap pesepeda yang viral di medsos tersebut.

“Kita sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan