Mpok Nira Menangis Terima Bantuan Dari Kapolres Batubara

WOL Photo
Iklan

BATUBARA, Waspada.co.id – Ponira pedagang asongan yang biasa berjualan di seputaran Simpang Lima Puluh, menangis terharu.

Tak disangka janda yang sedang berdagang asongan keliling di Kota Lima Puluh mendadak dihentikan langkahnya oleh Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, Jumat (30/10).

Dengan terheran-heran Mpok Nira biasa akrab disapa seakan tak percaya kalau dirinya dibawa ke Mapolres Batubara saat sedang menjajakan asongan kepada para sopir angkot dan truk. Lalu, karena merasa tidak bersalah ia pun ikut saja dibawa ke kantor polisi bersama dagangannya.

“Awalnya saya bingung kok saya diajak Kapolres, tapi saya yakin karena yang membawa saya ke kantor polisi adalah orang yang terkenal sangat baik rendah hati dan sering bersedekah, siapa yang tak kenal AKBP Ikhwan Lubis, beliau pejuang kami para janda dan kaum lemah,” kata Mpok Nira.

Lanjutnya, ia pun bangga mempunyai pemimpin seperti Ikhwan Lubis sehingga yakin mau ikut saja dibawa ke Polres Batubara.

iklan

“Ternyata saya dibawa kapolres untuk diberikan sedekah berupa sembako dan diberi uang tali asih untuk menambah usaha saya lebih maju. Terima kasih Bapak Kapolres,” ungkap Nira dengan rasa kagum dan nangis.

Sementara itu, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan saat pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat kurang mampu yang berjuang demi keluarganya.

“Oleh karena itu, sudah selayaknya kita membantu mereka dengan sedikit kelebihan rezeki yang kita miliki,” pungkasnya.(wol/gacok/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan