Mourinho: Bale Jadi Starter

Foto: twitter
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bakal memainkan Gareth Bale sejak menit pertama kala menghadapi Royal Antwerp pada lanjutan Liga Europa, Jumat (30/10).

Pada matchday kedua Grup J Liga Europa 2020-2021, Spurs akan melawat ke Stadion Busoil. Di sini, Mourinho berencana kembali menurunkan Bale sebagai starter eleven. Diketahui, laga perdana melawan LASK, Mourinho juga memasang The Welsh Wizard sebagai starter.

Akan tetapi, pemain pinjaman dari Real Madrid itu kurang optimal dan ditarik pada menit 60 karena kelelahan. Kini, sepertinya Bale tidak akan ditarik di pertengahan laga karena Mourinho melihat sang bintang sudah sepenuhnya bugar dan.

“Bale akan bermain dan kami semua tidak hanya merasakan itu, namun data juga berkata bahwa kondisi bugar Bale sudah kembali,” tutur Mourinho, Kamis (29/10).

“Dia telah bekerja sangat keras. Dia menjadi contoh yang bagus untuk semua pemain. Bayangkan, orang dengan nama besar seperti dia pergi ke Burnley dan hanya duduk di bangku cadangan tanpa bermain satu menit pun,” sebutnya.

iklan

“Perilakunya sebagai seorang bagian dari tim sangat luar biasa. Begitu juga untuknya sebagai pemain Tottenham,” sambung Mou.

“Dia telah menunjukkan banyak perkembangan dan saya rasa kita bisa melihat Gareth pada level yang baik. Semoga dia bisa tampil dengan baik karena dia telah bekerja sangat keras,” kata Mourinho mengakhiri. (wol/aa/fourfourtwo/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan