Mimpi Buruk Arsenal itu Bernama Jamie Vardy

foto: twitter
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal gagal meraih poin saat menghadapi Leicester City pada lanjutan Liga Premier, Senin (26/10). Di Emirates Stadium, The Gunners dipaksa menyerah 0-1 lewat gol tunggal Jamie Vardy.

Vardy sempat diragukan tampil karena cedera ringan. Alhasil, pelatih Brendan Rodgers menyimpannya di bench dan baru masuk lapangan di sisa 30 menit. Terbukti, Vardy lagi-lagi jadi mimpi buruk bagi The Gunners.

Melihat celah kosong, Vardy mencetak gol kemenangan di menit 80 hasil umpan Cengiz Under. Bagi Vardy, ini menjadi gol ke-11 dari 12 pertemuan dengan Meriam London di Liga Premier League. Catatan itu hanya kalah dari 12 gol Wayne Rooney. Vardy bahkan jadi pemain dengan gol terbanyak di Emirates Stadium (5) melewati empat milik Harry Kane.

“Kami ingin coba meredam tekanan, mulai nyaman, bermain baik, dan membawa pulang kemenangan. Ini hasil yang penting untuk kami,” ujar Vardy.

“Ini jadi penyemangat kecil untuk kami, setelah hasil buruk di dua laga terakhir dan kami akan mempertahankannya,” tutup striker Timnas Inggris itu.

iklan

Hasil ini membuat tim asuhan Mikel Arteta tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari enam laga. The Foxes sendiri naik ke posisi empat juga dengan raihan 10 angka. (wol/aa/bbc/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan