Milan Gagah Betul! 23 Pertandingan Tanpa Kekalahan

foto: acmilan
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – AC Milan menaklukkan Sparta Praha 3-0 dalam lanjutan Liga Europa di San Siro, Jumat (30/10). Total, Rossoneri belum pernah merasakan kekalahan dalam 23 pertandingan terakhirnya.

Sepanjang 90 menit, Milan menunjukkan dominasinya. Tiga gol yang bersarang di gawang Sparta disumbangkan oleh Brahim Diaz, Rafael Leao, dan Diego Dalot. Tambahan tiga angka membuat Milan mantap di puncak klasemen Grup H dengan enam poin, unggul dua angka dari Lille.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membicarakan soal rekor tak terkalahkan timnya yang masih terus terjaga Untuk meraih 23 kemenangan tanpa kekalahan secara beruntun, Pioli pun membeberkan rahasianya.

Pioli menyebut bahwa kondisi ini bisa terjadi berkat kerja keras dari seluruh pemain di Milan. Zlatan Ibrahimovic cs dinilai selalu berusaha keras menjaga performanya agar kinerja manis dapat ditunjukkan di setiap laga.

“Rahasia kami adalah kerja keras. Para pemain selalu siap berlatih keras, mereka adalah tim yang bagus dan bersatu sehingga segalanya menjadi lebih mudah bagi saya karena semua orang selalu siap melakukan apa yang saya minta,” ujar Pioli. (wol/aa/uefa/ls/d2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan