Messi: Semoga Cepat Sembuh, Ronaldo

foto: twitter
Iklan

TURIN, Waspada.co.id – Meski menjadi rival abadi dalam satu decade terakhir, Lionel Messi turut mendoakan Cristiano Ronaldo sembuh dari Covid-19. Harapannya, Ronaldo sembuh dan dapat memperkuat Juventus saat jumpa Barcelona.

Duel tersebut akan tersaji dalam matchday kedua Grup G Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (29/10) mendatang. Di laga perdana, Barcelona menang atas Ferencvaros 5-1 dan Juventus menundukkan Dynamo Kiev 2-0.

Rivalitas Ronaldo dan Messi sendiri sudah terbangun sejak 2007. Saat itu, keduanya berebut Ballon dOr. Lucunya, pemain terbaik saat itu disandang oleh Ricardo Kaka yang membela AC Milan. Selanjutnya bisa ditebak, karena CR7 dan La Pulga bergantian memenangi Ballon d’Or.

Dalam kurun tersebut, Messi menang enam trofi dan Ronaldo baru lima. Berada di kompetisi sama sejak tahun 2009-2018, yakni La Liga, rivalitas Ronaldo (Real Madrid) dan Messi (Barcelona) sangat jelas. Kini, kapten Timnas Portugal tersebut sudah pindah ke Juventus dan kembali mendapat kesempatan duel dengan Messi yang menjabat kapten Timnas Argentina.

“Jelas, ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid, permainannya istimewa. Pertandingan melawan mereka selalu (istimewa), tetapi dengan Cristiano di lapangan, mereka memiliki arti tertentu,” kenang Messi, Jumat (23/10).

iklan

“Itu sudah lewat dan kami menantikan tantangan Kamis. Mungkin ada tantangan semacam itu, saya tentu berharap Cristiano bisa berada di sana dan akan segera pulih dari Covid,” katanya.

“Bersaing sebagai pemain selevel selama bertahun-tahun adalah sesuatu yang akan bertahan selamanya. Duel antara saya dan Cristiano sangat bagus secara pribadi dan saya pikir orang-orang menikmatinya,” pungkasnya berharap dunia kembali mendapat hiburan Ronaldo vs Messi. (wol/aa/dailymail/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan