Menarik! Dybala Dapat Jamin Starter dari Pirlo

Foto: juventus
Iklan

TURIN, Waspada.co.id – Juventus akan menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A (Liga Italia) di Allianz Stadium, Senin (26/10) dini hari. Jelang laga tersebut, Paulo Dybala dijamin menjadi starter.

Saat ini, kedua tim hanya berjarak satu poin. Sang juara bertahan berada di posisi enam klasemen dengan delapan angka, sedangkan Verona di peringkat delapan dengan tujuh poin. Belum bisanya Cristiano Ronaldo bermain, pelatih Andrea Pirlo memberi sedikit bocoran terkait starting eleven.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa Dybala akan bermain besok. Dia memiliki kemajuan dalam latihan. Ini jelas sangat adil sekarang, dia memulai pertandingan,” sebut Pirlo, Minggu (25/10).

Musim ini, Dybala belum pernah main di Liga Italia. Saat Bianconeri ditahan imbang 1-1 oleh Crotone pekan lalu, Dybala sempat dikabarkan marah karena cuma duduk di bangku cadangan. La Joya hanya masuk lapangan saat menjadi pengganti dalam kemenangan atas Dynamo Kiev di Liga Champions.

“Saya selalu mengatakan ini masalah waktu, karena dia mengalami cedera, terkena virus dalam tugas internasional. Dua kali dia berada di bangku cadangan tanpa main, itu karena kami bermain dengan 10 orang. Dia bermain di Kiev sebagai pemain pengganti, besok dia jadi starter,” lanjut Pirlo menegaskan.

iklan

Di lini depan, Dybala atau biasa disapa La Joya akan bertandem dengan Alvaro Morata. Striker Timnas Spanyol itu sendiri telah mencuri perhatian dalam dua laga terakhir sebagai pemborong gol-gol Juventus kala CR7 absen.

“Inilah mengapa kami mengontraknya. Kami tahu dia adalah pemain hebat yang memberi kami pilihan taktis yang berbeda, dia tahu Dybala dengan baik dan mereka akan senang hati hidup berdampingan di lini depan,” tuntas Pirlo. (wol/aa/as/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan