Menangkan Bobby-Aulia, Partai Gelora Datangkan Anis Matta

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPW Partai Gelora Sumut, Heriansyah, mengakui bahwa tingkat partisipasi masyarakat untuk memilih calon Wali Kota Medan pada 2015 lalu sangat rendah, yakni 25 persen. Oleh karenanya, kehadiran partai besutan Anis Matta ini hasil kerja relawan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 9 Desember 2020 mendatang semakin meningkat.

“Apabila kehendak Allah Subhanahu wata’ala, Bobby-Aulia terpilih maka keluhan yang ditampung relawan itu akan menjadi skala prioritas untuk diselesaikan,” katanya kepada sejumlah wartawan saat menggelar acara coffe morning di rumah makan Bu Ani Jalan Gagak Hitam, Selasa (27/10).

Selain mensosialisasikan visi misi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang mereka usung (Bobby-Aulia), Heriansyah menyebut relawan juga bertugas mendengar keluhan masyarakat.

“Ada 250 relawan yang kita bentuk. Relawan itu sudah bekerja awal pekan ini dan sampai menjelang hari pencoblosan. Mereka door to door (dari pintu ke pintu) menyampaikan visi misi paslon, menjelaskan apa yang masih kabur dan meluruskan apa yang bengkok,” tambahnya dan diamini Sekretaris DPW Partai Gelora Sumut Satrya Yudha Wibowo.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan, M Nasir, menyebutkan tertanggal 1 September pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada paslon Bobby-Aulia.

iklan

“Sosok Bobby ini mampu mendorong dana DAK ke pusat untuk pembangunan Kota Medan, dia juga memiliki misi yang baik dan menampung aspirasi masyarakat Kota Medan,” katanya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Partai Gelora Sumut berjanji akan mendatangkan Ketua Umum DPN Partai Gelora Anis Matta ke Kota Medan. Di samping memberikan motivasi kepada seluruh kader, kehadiran itu juga sebagai bentuk keseriusan partai memenangkan Bobby-Aulia.(wol/mrz/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan