Manajemen Tepis Isu Pencoretan Pemain Jilid 2

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kabar rencana pencoretan pemain yang dilakukan manajemen PSMS Medan kembali beredar. Hal ini tidak terlepas dari rencana pelatih PSMS yang hanya ingin memiliki pemain yang benar-benar siap bertanding di Liga 2 Indonesia nanti.

Terkait hal ini, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menegaskan sampai saat ini belum ada melakukan pencoretan kembali terhadap pemain. Kalaupun ada pencoretan, lanjutnya, itu pasti atas rekomendasi tim pelatih.

“Kami tentu tidak sembarangan kalau coret pemain. Itu harus sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak,” katanya, Rabu (7/10).

Dikatakan, saat ini Rachmad Hidayat cs sedang fokus dalam menjalani program latihan peningkatan fisik di Berastagi, Kabupaten Tanah Karo. Selain latihan fisik, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dan kekompakan Ayam Kinantan jelang bergulirnya kompetisi.

Hal senada dikatakan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja. Dijelaskan, pihaknya belum ada wacana pencoretan pemain. Andai ada, manajemen dan tim pelatih bakal menggelar rapat terlebih dahulu. Saat ini, tegas Raja, fokus PSMS menunggu kepastian bergulirnya kompetisi.

iklan

Beberapa waktu lalu, manajemen PSMS mencoret sembilan pemain. Sebaliknya, PSMS mendatangkan pelatih Gomes de Oliviera serta merekrut tiga pemain baru dalam diri Imanuel Wanggai, OK John, dan Silvio Escobar. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan