Madrid Dapat Peringatan Dari Cadiz

Foto: realmadrid
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Superioritas Real Madrid selaku juara bertahan La Liga dinodai Cadiz yang berhasil menjadi pemenang di Estadio Alfredo di Stefano, Minggu (18/10). Tanpa diduga, Madrid takluk 0-1.

Striker Anthony Lozano mengejutkan pertahanan Madrid, setelah sukses mencetak gol di menit 16. Gol itu bermula dari umpan sundulan Alvaro Negredo kepada Lozano yang lepas dari kawalan Sergio Ramos dan langsung berhadapan dengan kiper Thibaut Courtois.

Madrid bahkan nyaris kebobolan dua gol. Kala itu, Courtois melakukan blunder saat gagal menangkap umpan silang lawan. Beruntung, Lozano gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Masuknya Marco Asensio, Federico Valverde, dan Casemiro di babak kedua pun tidak membawa perubahan bagi serangan Los Blancos. Selain perdana, pelatih Zinedine Zidane pun merasakan kekalahan kandang perdana musim ini.

Mampu mengalahkan Madrid, Cadiz pun naik ke posisi runner-up klasemen sementara. Cadiz menyamai perolehan 10 poin milik Madrid, sama juga dengan Granada di peringkat ketiga. Sebelumnya, Granada menang tipis atas Sevilla 1-0. (wol/aa/ls/data3)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan