Ketua DPRD Sumut Berikan Bantuan Alkes Untuk GBKP Klasis Lubuk Pakam

WOL Photo
Iklan

LUBUKPAKAM, Waspada.co.id – Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, memberikan bantuan alat kesehatan kepada warga GBKP Klasis Lubukpakam, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (17/10).

Pemberian bantuan alat kesehatan (Alkes) itu pun disambut antusias beberapa Ketua Runggun dan Pendeta se Klasis Lubukpakam.

Ketua GBKP Klasis Lubukpakam, Pdt Bandri Sembiring, mengatakan kehadiran Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, di GBKP Klasis Lubukpakam sebagai bentuk pelayanan membantu masyarakat dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

“Pandemi ini agar jangan sampai kehilangan semangat beribadah, tetaplah melaksanakan ibadah minggu di gereja masing-masing dengan mematuhi standar protokol kesehatan yakni menjaga jarak, pakai masker serta cuci-cuci tangan,” katanya.

Diketahui, bantuan alat kesehatan yang diberikan berupa masker sebanyak 21 ribu, faceshield, handsanitizer, thermogun (pengukur suhu), desinfektan dan alat cuci tangan portable.

iklan

Sementara itu, Baskami Ginting, dalam sambutannya berharap kiranya dengan adanya bantuan alat kesehatan dapat menambah semangat warga GBKP untuk beribadah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Ini bisa kita dapatkan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Sumut kepada warga GBKP dalam mewujudkan kenyamanan dalam beribadah,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan