Kapten PSMS: Semoga Liga 2 Cepat Bergulir

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Ketidakpastian bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini mendapatkan respon beragam dari sejumlah pihak. Respon turut datang dari sejumlah pemain PSMS Medan.

Kapten PSMS, Syaiful Ramadhan, mengatakan prioritas untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia memang hal utama. Makanya, Syaiful memaklum kondisi tersebut salah satu alasan kompetisi belum bergulir hingga saat ini.

“Jika dilihat dari jumlah yang terpapar Covid-19 memang cukup tinggi beberapa waktu lalu, sehingga keputusan untuk menunda bergulirnya liga patut dihormati,” jelasnya, Jumat (23/10).

Di samping itu, Syaiful juga tidak dapat menutupi keinginannya agar kompetisi cepat bergulir. Pasalnya, bek sayap lincah tersebut sudah tidak sabar ingin membawa skuad Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 musim depan.

“Secara pribadi juga saya sudah tidak sabar untuk bertanding di kompetisi. Tidak sabar, saya dan teman-teman ingin berjuang bersama membawa PSMS naik kasta,” tegas Syaiful.

iklan

Hal senada juga dikatakan legenda hidup PSMS, Legimin Raharjo. Sang gelandang mengatakan tidak mau ambil pusing soal penundaan Liga 2. Terpenting bagi Legimin adalah tim asuhan Gomes de Oliviera bisa naik kasta.

“Saya juga berharap liga cepat berjalan. Tidak masalah kalau ditunda, yang penting jangan terlalu lama karena banyak yang menggantungkan hidup dari sepakbola,” ujarnya. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan