Juventus Beruntung, Coutinho Absen Bela Barca

Foto: twitter
Iklan

Barcelona, Waspada.co.id – Kabar buruk diterima Barcelona tak lama pasca-kekalahan El Clasico dari Real Madrid di La Liga, Sabtu (24/10) lalu. Gelandang Timnas Brazil, Philippe Coutinho, mengalami cedera hamstring.

Demikian diumumkan kubu Barcelona pada Minggu (25/10). Sehari sebelumnya, Coutinho main full 90 menit saat El Blaugrana takluk 1-3 dari Madrid. Sepanjang laga, Coutinho hanya mampu melepaskan satu tembakan ke gawang. Ternyata, mantan pemain Liverpool itu mengalami cedera hamstring.

“Hasil tes pada Minggu pagi menunjukkan bahwa Philippe Coutinho memiliki cedera hamstring di kaki kirinya. Mengenai berapa lama ia akan absen, hal itu bergantung kepada perkembangan cederanya,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

Cedera yang diderita Coutinho membuatnya kemungkinan absen di matchday kedua Liga Champions melawan Juventus di Allianz Stadium, Turin, Kamis (29/10) nanti. Jelas hal ini menjadi kerugian bagi pelatih Ronald Koeman.

Sejak kembali dari masa pinjaman bersama Bayern Munich yang menjadi treble winners musim lalu, Coutinho merupakan andalan Koeman di lini tengah. Musim ini, Coutinho tampil di keenam pertandingan dengan cetakan dua gol dan dua assist. (wol/aa/fcbarcelona/data3)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan