Ibrahimovic 1, Virus Corona 0

Foto: twitter
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Kabar gembira datang dari AC Milan. Klub menyatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah dinyatakan sembuh dari virus Corona (Covid-19), Jumat (9/10).

Sebelumnya, Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 pada 24 September lalu. Mantan kapten Timnas Swedia itu tidak mengalami gejala, tapi tetap harus menjalani isolasi. Akibatnya, Ibra absen pada empat laga tim asuhan Stefano Pioli. Selama absen, Ibra tetap berolahraga di rumah.

Dua pekan berselang, Ibra pun mengumumkan telah pulih dari virus Covid-19 via akun twitter miliknya. Pengumuman kesembuhan dirinya itu juga disambut baik oleh para penggemarnya di media sosial.

“Apakah kamu merasa lebih baik?! Otoritas kesehatan sudah memberi kabar, masa karantina sudah usai! Kamu boleh keluar! Aku datang untuk kalian semua,” tulis Ibra di akun Twitter pribadinya.

Kembalinya The Lion jelas mengangkat moral skuad Milan. Jika dinyatakan fit dan tidak cedera, sang bintang sudah bisa tampil di laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada Sabtu (17/10) mendatang.

iklan

Selama Ibra absen, Rossoneri memang belum terkalahkan dan bertengger di papan atas klasemen Serie A. Tentunya, kembalinya mantan bintang Manchester United, LA Galaxy, Ajax, Inter Milan, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) itu membuat peluang Rossoneri tetap melanjutkan tren positif semakin terbuka lebar. (wol/aa/twt/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan