HIGHTLIGHTS: Terpapar Covid-19 Staf Dinsos Sumut Meninggal, Polisi Bekuk Bajing Loncat, Pemko Medan Belum Maksimal Atasi Sampah

Ilustrasi (WOL Photo)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara mengadakan tes swab massal terhadap 96 pegawai meliputi, Pegawai Negeri Sipil (PNS), security, cleaning service, staf, dan tenaga honorer.

Pasalnya, Seorang staf yang bekerja di bidang fakir miskin meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, Sabtu 24 Oktober lalu.

“Kita sudah berkoordinasi semalam dengan Dinkes terkait staf kita inisial SY. Semalam dilaporkan meninggal di Rumah Sakit Royal Prima, terkonfirmasi kena Covid-19,” ujar Sekretaris Dinas Sosial, Chairin, kepada Waspada Online saat dikonfirmasi di Kantor Dinas Sosial, Senin (26/10).

Baca Selanjutnya

Polisi Bekuk Bajing Loncat

iklan

Tim Tekab Polsek Medan Barat mengamankan satu dari dua orang pelaku pencurian modus bajing loncat yang beraksi di Jalan Pertempuran, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat.

Dari tangan pelaku berinisial MR alias R (48) warga Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, polisi mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Beat warna hitam serta 3 karton berisikan sparepart sepeda motor.

Baca Selanjutnya

Pemko Medan Belum Maksimal Atasi Sampah

Pemerintah Kota Medan dinilai belum maksimal menangani masalah sampah di kota ini. Sampai saat ini, sampah berserakan masih dijumpai di sejumlah titik di Medan, baik di pinggir jalan, pemukiman warga, termasuk parit dan sungai.

Akademisi USU, Fikarwin Zuska, mengatakan hingga kini masalah sampah di Medan belum ditangani dengan serius. Tak ada perubahan yang signifikan dari pemerintahan sebelum-sebelumnya dalam penanganan sampah.

Baca Selanjutnya

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan