HIGHLIGHTS: Soho Capital Building Ditutup, Sanksi 8 Orang Langgar Prokes Hingga Putra Amien Rais Tabrakan Mobil di Cipali

WOL Photo/Iman S. Harahap
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Gabungan Satgas Covid-19 Medan-Binjai-Deli Serdang (Mebidang) yang meliputi unsur Dinas Pariwisata, BPBD, TNI-Polri, dan Satpol PP kembali menggelar razia protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan malam dan usaha kuliner di Mebidang.

Kali ini, Tim Satgas yang dipimpin oleh Kolonel Inf Azhar Mulyadi menutup sementara tempat hiburan malam Soho Capital Building yang berlokasi di jalan Putri Hijau No. 1A Medan. Hal itu dilakukan, dikarenakan tempat tersebut tidak menerapkan aturan pemerintah seperti jaga jarak (Physical Distancing).

“Untuk sementara tempat ini kita tutup, selama 3 minggu ke depan akan kita pantau. Ini demi kebaikan kita bersama, karena penyebaran Covid-19 ini semakin meningkat. Mohon maaf saya harus ambil langkah tegas,” ucap Mulyadi, Minggu (18/10) pagi.

Baca Selengkapnya

Sanksi 8 Orang Langgar Prokes di Kesawan

iklan

Tim Satgas Covid 19 Medan-Binjai-Deliserdang (Mebidang), menggelar Razia Protokol Kesehatan di beberapa pusat keramain di Kota Medan.

Dikatakan, razia tersebut digelar guna mencegah angka penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara (Sumut). Salah satu tempat yang disambangi petugas ialah angkringan Kesawan tepatnya di sekitar situs bersejarah Chong A Fie, Minggu (18/10) dini hari.

“Tempat ini sangat banyak dikunjungi oleh anak-anak muda, mengingat lokasi ini adalah tempat kenangan. Banyak juga jualan di sepanjang Jalan Kesawan menuju Lapangan Merdeka,” kata Ketua Tim Satgas Covid-19 Mebidang, Kolonel Inf Azhar Mulyadi. (wol/lvz).

Baca Selengkapnya

Tabrakan Beruntun, Hanafi Rais Luka Berat Setelah Mobil Diseruduk Truk

Putra pendiri PAN Amien Rais, Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) KM 112.900, tepatnya di wilayah Subang sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (18/10). Hanafi dikabarkan mengalami luka parah dan sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago menjelaskan mobil Hanafi yang melaju dari arah Cirebon ke Jakarta ditabrak truk dari belakang. Alhasil mobil Hanafi menabrak mobil yang berada di depannya.

Baca Selengkapnya

(wol/data3)

Iklan