HIGHLIGHTS: Satgas Covid-19 Sempat Diserang Preman, Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Angka Kematian Covid Nihil Selama Dua Hari di Medan

WOL Photo
Iklan

Sempat Diserang Preman, Satgas Covid-19 Mebidang Tetap Jalan

Waspada.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Medan-Binjai-Deliserdang (Mebidang) terus menegakkan protokol kesehatan. Walau sempat mendapat serangan preman, intensitas penegakan disiplin protokol kesehatan di Mebidang tidak berkurang.

Diketahui, Satgas Covid-19 Mebidang diserang preman saat operasi yustisi protokol kesehatan di tempat yang diduga menjadi tempat perjudian di Kompleks Brayan Trade Centre, Jalan Serbaguna Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Rabu (21/10) malam lalu.

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Mebidang, Azhar Muliyadi, menegaskan kejadian tersebut tidak menyurutkan intensitas timnya menegakkan protokol kesehatan. Azhar juga berharap kejadian itu tidak terulang lagi.

Baca Selengkapnya

iklan

Sinabung Kembali Semburkan Awan Panas, Masyarakat Diminta Waspada

Gunung Sinabung yang terletak di Kabupaten Karo kembali mengeluarkan awan panas pada hari Minggu pukul 12.51 WIB dengan ketinggian ke permukaan 1.500 meter.

Dikatakan, berdasarkan pengamatan Pos Pemantau Gunung Api Sinabung dari PVMBG, menyebut penyebab awan panas tersebut karena terbentuknya kubah lava yang berada disekitar puncak Sinabung.

“Terjadi awan panas di Gunung Sinabung pukul 12.51 WIB tadi, diakibatkan karena terbentuknya kubah lava di sekitar puncak Gunung Sinabung,” kata petugas PVMBG Gunung Sinabung Armen Putra kepada Waspada Online, saat dikonfiasi melalui sambungan telepon, Minggu (25/10).

Baca Selekapnya

Dua Hari Berturut-turut Tak Ada Penambahan Angka Covid Meninggal di Medan

Gugus Tugas Covid-19 Kota Medan, melaporkan tidak ada penambahan pasien meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 pada di Kota Medan hari ini.

Dikutip melalui akun media sosial resmi @pemko.medan dan situs resmi milik pemerintah Kota Medan covid19.pemkomedan.go.id mencatatkan jumlah pasien meninggal berstatus Konfirmasi Positif Covid-19 selama dua hari sejak Sabtu (24/10) kemarin, hingga hari ini Minggu (25/10) tidak bertambah, jumlahnya tetap sebanyak 291 kasus meninggal.

Kemudian, untuk jumlah kesembuhan pasien yang terpapar Covid-19 jumlahnya bertambah 55 kasus menjadi total 4.862 pasien sembuh.

Baca Selengkapnya

(wol/ega/data3)

Iklan