HIGHLIGHTS: Pemko Medan Defisit Kepuasan Publik, Tahanan Polrestabes Meninggal, Hingga Karyawan Hotel Dantob Demo

Foto: Istimewa
Iklan

Survei Median: Pemko Medan Defisit Kepuasan Publik

Waspada.co.id – Survei terbaru Media Survei Nasional (Median) tentang Pilkada Kota Medan, menemukan penilaian warga Medan terhadap kinerja Pemerintahan Kota Medan selama ini. Demikian diungkapkan peneliti Median, Rico Marbun, Senin (19/10).

“Survei ini dilakukan untuk melihat level kepuasan atas kinerja pemerintah Kota Medan selama ini, menjelang Pilkada Kota Medan Desember 2020 mendatang,” katanya.

Rico menambahkan, bahwa dalam pertanyaan terbuka, Median menanyakan kepada responden: ‘Tolong sebutkan dua hal, pertama, tentang kelebihan yang dilakukan pemerintah kota Medan. Kedua, kekurangan pemerintah kota Medan’.

Baca Selengkapnya

iklan

Inilah Tahanan Polrestabes Medan dan Jajaran yang Meninggal Dunia

Dalam kurun waktu beberapa hari ini sejumlah tahanan pelaku tindak kejahatan yang ditangkap Polrestabes Medan dan jajaran dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan data yang dimiliki Waspada Online, Senin (19/10), menerangkan nama-nama tahanan yang meninggal dunia itu, Joko Dedi Kurniawan dan Rudi Effendi tahanan Polsek Sunggal ditangkap karena terlibat kasus perampokan dengan modus sebagai anggota polisi gadungan.

Baca Selengkapnya

Tiga Bulan Tidak Digaji, Karyawan Geruduk Hotel Danau Toba

Puluhan karyawan Hotel Danau Toba Internasional yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) unjuk rasa mendesak management untuk membayar upah yang tidak dibayar selama tiga bulan.

Dikatakan, Aksi tersebut digelar untuk meminta kepastian hasil mediasi yang dilakukan dengan pihak management, terkait dirumahkannya karyawan selama tiga bulan tanpa menerima gaji.

Demikian dikatakan Ketua PUK SP PAR SPSI Hotel Danau Toba Internasional, Agus Azhar Siregar, kepada Waspada Online, Senin (19/10).

Baca Selengkapnya

Iklan