HIGHLIGHTS: Libur Penumpang Bus Meningkat, Partai Gelora Jadikan Indonesia 5 Besar Dunia, dan Anak Generasi Penerus

Ilustrasi (Ist)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Memasuki hari libur ke-3 cuti bersama, penumpang angkutan lintas kota dari Medan meningkat 20 persen. Salah satunya angkutan Bus Sejahtera yang bertempat di terminal terpadu Amplas.

Hal itu disampaikan pengawas angkutan Bus Sejahtera Medan, M. Ambarita kepada Waspada Online, Jumat (30/10).

Dikatakan, masa libur yang bertepatan pada tanggal 28 Oktober sampai 1 September 2020, membawa keuntungan meningkat meski di tengah pandemi Covid-19.

Baca selengkapnya

Partai Gelora Jadikan Indonesia Kekuatan 5 Besar Dunia

iklan

Komitmen Partai Gelora untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang nampaknya benar-benar serius. Selain mengkampanyekan calon yang diusung secara dor to dor, partai ini juga mendatangkan petinggi partai beserta jajarannya ke Kota Medan.

Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora, Muhammad Anis Matta, serangkaian dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassalam di Kota Medan.

Dalam pidatonya di Hotel Madani, Kamis (29/10) malam, Anis mengajak semuanya kembali memahami terbentuknya Partai Gelora.

Baca Selengkapnya

Arist Merdeka: Anak Generasi Penerus

Ketua Umum Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait, menghadiri acara Selebrasi 22 tahun Komnas PA dan Diskusi Publik di Jalan Pelajar Ujung, Kecamatan Medan Kota.

Kegiatan yang diadakan di kantor Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sumatera Utara (Sumut), mengusung tema Menakar Komitmen Calon Kepala Daerah Tentang Perlindungan Anak.

Arist menjelaskan, kedatangannya di Kota Medan berkaitan dengan kampanye bagaimana memutus rantai kekerasan terhadap anak di Kota Medan, bersamaan dengan pilkada yang akan dilakukan di Kota Medan.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Selengkapnya

Iklan