HIGHLIGHT: Pengendara Ojol Dibunuh, Predator Cabul Ditangkap dan Bobby-Aulia Canangkan Program Tekan Angka Pengangguran

WOL Ilustrasi
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Jadi Tamba (39) pengendara ojek online (ojol-red) tewas dibunuh di Jalan Benteng Hilir, Kelurahan Titi Sewa, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (24/10) dini hari.

Berdasarkah informasi yang diperoleh, korban yang tinggal Jalan Turi, Kelurahan Sidorejo I, Kecamatan Medan Kota, menerima orderan dari seorang pria untuk diantarkan dari Jalan Pelajar, menuju Jalan Bendungan Hilir, Tembung.

Dengan mengendari sepeda motor Yamaha N-Max korban pun membonceng pelaku. Namun setibanya di tujuan, pelaku bukannya membayar ongkos ojek malah mengacungkan senjata tajam ke tubuh korban seraya memaksa menyerahkan sepeda motornya.

Baca selengkapnya

Predator Cabul Resahkan Warga Percut Seituan Ditangkap

iklan

Tim Reskrim Polsek Percut Seituan akhirnya menangkap predator cabul terhadap anak di bawah umur yang meresahkan masyarakat di Jalan Perjuangan, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online, Sabtu (24/10), menerangkan pelaku berinisial H sudah lima kali melakukan pencabulan terhadap Mawar (nama samaran-red) yang masih berusia 7 tahun.

Bahkan, perbuatan cabul yang dilakukan pelaku terhadap anak tetangganya itu sudah terjadi sebanyak lima kali. Tak hanya itu, pria biadab ini juga tega memperkosa putri kandungnya sendiri.

Alhamdulillah, pelaku sudah ditangkap,” kata ibu korban berinisial N (32).

Baca selengkapnya

Bobby-Aulia Canangkan Program Tekan Angka Pengangguran

Tingginya angka pengangguran di Kota Medan menjadi pekerjaan rumah bagi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution – Aulia Rachman, yang harus diselesaikan bersama.

Apalagi, kondisi itu diperparah dengan masuknya propinsi Sumatera Utara dalam kategori 3 besar daerah dengan tingkat pengangguran paling tinggi se-Indonesia. Dan Medan menjadi kota penyumbang terbesar tingkat angka pengangguran di Provinsi Sumatera Utara.

Persoalan tersebut, menjadi program skala prioritas pasangan Bobby – Aulia untuk mencari solusi terbaik dan menciptakan peluang dunia usaha bagi warga dengan menggerakkan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). (wol/lvz/d2)

Baca selengkapnya

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan