Gol Tunggal Sterling Cukup Bagi City

Foto: twitter
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester City memenangkan duel penting kontra Arsenal pada lanjutan Liga Premier di Etihad Stadium, Minggu (18/10). Raheem Sterling menjadi pahlawan City dengan gol tunggalnya.

Sejak awal laga, City tampil nyaman menekan The Gunners. Setelah melewatkan sejumlah peluang, The Citizens akhirnya mendapat gol pada menit 23 ketika Raheem Sterling memanfaatkan bola liar di depan gawang.

Tertinggal satu gol, The Gunners tersentak untuk menyamakan kedudukan. Namun, peluang demi peluang yang didapat Meriam London gagal dikonversi menjadi gol. Tim asuhan Mikel Arteta begitu bernafsu mencetak gol penyeimbang, hingga nyaris kebobolan dua kali.

Pada menit-menit akhir laga, pasukan Josep Guardiola hampir menambah keunggulannya. Beruntung bagi Arsenal, Sterling memilih untuk mengoper bola pada Phil Foden yang kemudian dipotong oleh Thomas Partey.

Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan di posisi kelima dengan sembilan poin, sedangkan City masih di peringkat 10 dengan tujuh poin. (wol/aa/ls/data3)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan