Garda Pemuda NasDem Medan Konsolidasi Total Menangkan Bobby-Aulia

foto: istimewa
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Guna meningkatkan dan memperkuat strategi dalam kerja-kerja politik untuk pemenangan pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman di Pilkada Medan, Garda Pemuda NasDem (GPND) Kota Medan menggelar rapat kerja seluruh pengurus kecamatan se-kota Medan.

Rapat kerja daerah GPND Kota Medan tersebut membawa tema “Konsolidasi Total” dihadiri oleh 9 pengurus kecamatan dan berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan di Aula DPW Partai NasDem di Medan, Sabtu (31/10).

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Medan, Habiburahman Sinuraya mengatakan, dalam pilkada Kota Medan ini kita harus kerja keras mendukung pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman.

“Pasangan Bobby-Aulia merupakan calon yang kita banggakan.Mereka merupakan putra asli medan dari kaum muda yang akan menjadi pemimpin Kota Medan kedepan,” ungkap Habib Sinuraya.

Adanya konsolidasi ini, tambah Habib, nantinya Garda Pemuda NasDem Medan akan menyusun rancangan kerja strategi-strategi pemenangan dan berkolaborasi dengan pengurus Partai di setiap kecamatan.

iklan

“Kita ini orang-orang terpilih, muda dan energik. Mari kita tunjukkan bahwa kita siap untuk memenangkan pertarungan ini,” ungkap pria muda yang juga anggota DPRD Medan ini.

Habib juga memastikan bahwasanya, kader Garda Pemuda NasDem Kota Medan tetap solid dalam mendukung Bobby Nasution, yang tak lain adalah menantu Presiden Jokowi.

“Tidak ada satupun kader NasDem dan Garda Pemuda NasDem yang tak mendukung penuh untuk memenangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan,” Tegas Habib.

Calon wakil walikota Medan, Aulia Rahman yang hadir dalam rapat kerja GPND tersebut mengatakan siap membantu kader-kader Garda Pemuda yang ingin menjadi pejuang dalam perjuangan politik.

“Kita jadikan satu sudut pandang kekuatan yang baru dibawah kepemimpinan Habibburahman Sinuraya. Mudah-mudahan pertemuan kita ini diberkahi Allah, agar masyarakat bisa menikmati perubahan bersama dan yakinkan ini menjadi amanah untuk kedepannya,” ucap Aulia.

Aulia menambahkan, bahwa dirinya bersama Bobby terlah berjanji akan mengamanahkan diri untuk menjadi pemimpin yang melayani masyarakat, bukan pemimpin yang meminta untuk dilayani.

“Mari bersama-sama kita berjuang membuat hal yang terbaik untuk kota Medan. Agar kelak anak dan cucu kita punya cerita yang membanggakan dari apa yang telah kita lakukan di kota tercinta ini,” tegas Aulia Rahman.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Medan, Afif Abdillah, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sumut,Tuahman Purba, Anggota DPRD Sumut, Mustafa Kamil, Ketua DPW Sumut Garda Pemuda NasDem, Defri Noval Pasaribu dan Sekretaris Prananda Surya Paloh Foundation, Rudiansyah.

Ketua DPW Sumut Garda Pemuda Nasdem, Defri Noval Pasaribu saat membuka rapat kerja GPND Kota Medan tersebut kembali menegaskan akan memberi sanksi tegas bagi kader Garda yang tidak mendukung pasangan calon kepala daerah yang didukung partai NasDem.

“Satu sikap tegas dari instruksi Kakak Prananda Surya Paloh selaku Ketua Umum Garda Pemuda NasDem bahwasanya kader GPND harus ambil bagian dalam kerja-kerja pemenangan calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem. Tiada tempat di Garda Pemuda NasDem bagi mereka yang masih ragu dalam memenangkan calon pilihan NasDem pada pilkada di Sumatera Utara ini,” tegas Defri Noval Pasaribu. (wol/pel/d2)

Iklan