Fitriani Manurung: Kami Akan Berjuang Menangkan Bobby-Aulia

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Koordinator Kecamatan PDI Perjuangan Medan Sunggal, Dr Hj Fitriani Manurung, mengajak seluruh kader PDI Perjuangan di Kecamatan Medan Sunggal untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan, 9 Desember 2020 mendatang.

“Seluruh kader PDI Perjuangan khusunya di Kecamatan Medan Sunggal, mari bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman,” ucap Hj.Fitriani Manurung, Selasa (27/10).

Hj Fitriani Manurung juga mengatakan bahwa Bobby Nasution sebagai kader PDI Perjuangan wajib didukung dan dimenangkan dalam mewujudkan kemajuan di Kota Medan. “Seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Medan wajib mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman,” tegasnya.

Sebagai Korcam Medan Sunggal, Hj Fitriani Manurung, mengajak seluruh ranting, anak ranting PAC Medan Sunggal tegak lurus satu komando, dengan keputusan DPP PDIP.

“Tugas kita bersama dengan konsolidasi ini adalah bergerak satu arah datangi rakyat, door to door dari rumah ke rumah, ketuk pintu masyarakat Medan Sunggal, menangkan Bobby dan Aulia untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan,” tegasnya.

iklan

Lebih lanjut, Sesuai Rekomendasi dan instruksi dari Ibu Ketum Hj Megawati Soekarnoputri, ucapnya lagi, bahwa kerja kita bukan hanya memenangkan Pilkada, tetapi juga akan membuat Rekor baru dalam sejarah Pemilu di Indonesia yakni memenangkan Pemilu 3 kali berturut-turut (hattrick).

Perempuan yang juga menjabat Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu, mengingatkan Bobby Nasution untuk senantiasa menjalin komunikasi dengan kader-kader PDI Perjuangan di lapangan. “Kami akan berjuang untuk memenangkan Bobby Nasution, dan kita juga sangat berharap komunikasi ini terus terjalin,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir sejumlah fungsionaris PDI Perjuangan Kota Medan diantaranya Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Medan Boydo HK Panjaitan, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Jhon Andreas Purba, dan Riana.

Atusias puluhan kader PDI Perjuangan yang hadir terlihat dimana saat Bobby Nasution memasuki arena acara disambut dengan tarian Tik Tok yang penuh semangat. (wol/ryan/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan