Ferry Setiawan “Nahkodai” BEM Universitas Labuhanbatu

WOL Photo
Iklan

RANTAUPARAPAT, Waspada.co.id – Rektor Universitas Labuahanbatu (ULB) Ade Parlaungan Nasution SE MSi Phd, melantik Ferry Setiawan sebagai Presiden mahasiswa dan Dede Irawan sebagai Wakil Presiden Mahasiswa beserta jajaran pengurus periode 2020-2021 bertempat di gedung Auditorium kampus ULB, Selasa (27/10).

Setelah melalui proses pemilihan umum beberapa waktu lalu, pasangan Ferry- Dede dinyatakan menjadi pemenang dan mengalahkan empat kandidat lainya, dan untuk pertama kalinya Universitas Labuhanbatu (ULB) menggelar pemilu langsung sejak berdiri sejak 1998.

Dalam sambutannya, Presiden terpilih Ferry mengatakan,ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa ULB yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya bersama dengan Wapresma Dede untuk memimpin organisasi tertinggi di tingkat kampus tempat menimba ilmu.

“Program awal kita akan menggalakkan kegiatan mahasiswa, seperti mewadahi minat dan bakat mahasiswa agar terjalinnya solidaritas mahasiswa antar fakultas,” katanya.

Lebih lanjut, Ferry menyebutkan, dalam membangun hubungan eksternal kampus, pihaknya akan membangun komunikasi dengan dengan lapisan masyarakat instansi pemerintahan sesuai dengan kebutuhan fakultas dalam menjalankan tri dharma perguruan tinggi tentang pengabdian masyarakat.

iklan

“Kita akan lakukan pengabdian kepada masyarakat, seperti andil dalam kegiatan yang bersifat sosial, mengedukasi masyarakat, dan melakukan pengembangan mitra desa, sesuai dengan kurikulum merdeka belajar kampus merdeka (MBKM),”ucapnya.

Selain itu, Ferry berharap kepada pengurus yang sudah terbentuk agar tetap solid dalam menjalankan program yang akan dilaksanakan.

“dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat kerja, setelah itu kita akan buat kegiatan untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa,” pungkasnya. (wol/man/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan