DPD Pemuda Merga Silima Kota Medan Resmi Dukung Bobby-Aulia

WOL Photo/Lihavez
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Medan secara resmi mendukung Pasangan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Dukungan itu pun diberikan setelah seluruh Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Merga Silima se Kota Medan menyerahkan surat pernyataan yang diterima langsung Aulia Rachman di Medan Club, Jalan RA Kartini, Jumat (30/10).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PMS Kota Medan, Isra Meliala, mengajak seluruh kader Pemuda Merga Silima Kota Medan harus berjuang hingga ke tingkat basis memenangkan pasangan Bobby-Aulia.

“Saya harapkan seluruh kader setelah deklarasi dukungan politik yang diberikan ini harus bekerja keras memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman sebagai Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan,” tegasnya.

Isra mengungkapkan, sebelumnya Bobby dan Aulia Rachman juga sudah berziarah ke Makam Guru Patimpus sebagai bentuk kepedulian terhadap para pendiri Kota Medan.

iklan

Menurutnya, besarnya nama Kota Medan ini tidak terlepas dari jasa-jasa Guru Patimpus semasa hidupnya.

“Oleh karena itu, kami dari DPD Pemuda Merga Silima Kota Medan merasa senang atas kepedulian Bobby Nasution dan Aulia Rachman yang peduli terhadap sosok leluhur Suku Karo,” ungkapnya.

Isra berharap, kedepannya apabila Bobby dan Aulia terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan akan membawa Kota Medan semakin maju.

Sementara itu, Aulia Rachman usai menerima surat pernyataan dukungan mengajak seluruh kader DPD Pemuda Merga Silima Kota untuk berjuang dan bekerja keras memenangkan dirinya bersama Bobby Nasution dalam pertarungan Pilkada 9 Desember mendatang.

Kader Partai Gerindra ini menyebutkan dukungan yang diberikan tidak terlepas dari hubungan dengan seluruh kader Pemuda Merga Silima yang telah terjalin baik.

“Saya dan Bobby berjanji nantinya apabila terpilih sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Medan bertekad ingin membawa perubahan baru terhadap sistem birokrasi pemerintahan dan pendataan di Kota Medan,” ucap Aulia.

Pasalnya, warga saat ini telah kehilangan kepercayaan terhadap pucuk pimpinan yang ada di daerah, terutama Kota Medan.

“Salah satu program kami (Bobby-Aulia) bertekad membangun Kota Medan yang berkah dengan sarana dan prasarana yang mendukung terciptanya pelayanan publik, yang prima, adil, dan merata,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan