Diogo Jota Jadi Kesayangan Baru Klopp

Foto: twitter
Iklan

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Sempat kewalahan, Liverpool akhirnya meraih tiga poin di Sheffield United pada lanjutan Liga Premier di Anfield, Minggu (25/10). Tertinggal gol Sheffield, The Reds bangkit dan menang 2-1.

Juara bertahan Liga Premier tersebut tertinggal lebih dulu di menit 13 lewat gol penalti Sander Berge. Jelang turun minum, The Reds bangkit dan menyamakan skor berkat aksi Roberto Firmino. Mohamed Salah sempat mencetak gol kedua, namun dianulir karena tayangan VAR memperlihatkan ada pemain offside.

Di sini, Diogo Jota menampilkan diri sebagai pahlawan Liverpool. Winger Timnas Portugal tersebut memberi gol kemenangan di menit 64 dengan menuntaskan umpan Sadio Mane. Alhasil, The Reds menempel Everton di puncak klasemen dengan 13 poin dan hanya kalah selisih gol.

Usai pertandingan, Klopp menyatakan Diogo Jota bisa jauh lebih baik. Sejak didatangkan dari Wolverhampton Wanderers di awal musim, Jota sudah mengemas dua gol dari dua pertandingan. Terlepas dari kontribusi tersebut, Klopp tak segan memuji terkait kemampuan sang pemain.

“Ya, Diogo mencetak gol dan benar-benar terlibat dalam permainan. Dia bisa menjadi jauh lebih baik dan itu kabar bagus,” kata Klopp.

iklan

“Jika dia tetap fit, izinkan saya mengatakan bahwa masa depannya cerah. Dia masih berusia 23, tapi kami membutuhkan kualitasnya,” sebutnya.

“Dia adalah pemain bagus, memiliki kualitas yang kami butuhkan, jadi itu sangat membantu. Itulah alasan kami merekrutnya,” pungkas pelatih asal Jerman tersebut. (wol/aa/goal/ls/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan