Akhyar Sahuti Aspirasi Masyarakat Sambil Ngopi Bersama

Calon Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri undangan ngopi bersama dengan masyarakat Tegal Sari 1 Jalan Mandala, Gang Aman, Medan, Senin (19/10). (Ist)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Di tengah-tengah padatnya jadwal sosialiasi ke kelompok masyarakat, Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution ‘Ngopi’ Bersama dengan kelompok Relawan Gerakan Muda Akhyar Salman (Garda As Salam).

Ngopi Bersama para relawan Garda As Salam dan masyarakat di Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Jalan Mandala By Pass Gang Aman, Medan Denai. Akhyar dan para warga terlibat diskusi tentang Kota Medan.

Ketua Garda As Salam, Ishak Ali Muda mengapresiasi kedatangan Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar di tengah-tengah masyarakat. Kehadiran Akhyar memberi semangat relawan dan masyarakat untuk mendukung AMAN dengan sepenuh hati.

“Kedekatan Pak Akhyar dengan masyarakat hari ini menunjukkan bagaimana kesederhanaan beliau dan ini menambah keyakinan kita untuk mendukung Akhyar-Salman pada Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang,” sebutnya pada Senin (19/10/2020) sore.

Menyahuti hal itu, Akhyar pun mengapresiasi animo masyarakat yang hadir menyambut kedatangannya. Dirinya pun memohon maaf jika dirinya belum bisa banyak berbuat selama menjadi wakil walikota.

iklan

“Mohon maaf jika belum banyak yang bisa saya kerjakan selama menjadi wakil wali kota. Jadi mohon dukungan supaya 9 Desember 2020 nanti memilih pasangan Akhyar-Salman. Ini kota Medan, kota kita semua. Mari sama-sama kita benahi dan percantik Kota Medan menjadi kota yang berkarakter,” ujarnya.

Akhyar menegaskan jika mengurus Kota Medan harus sungguh-sungguh dan bukan coba-coba. “Jadi jangan salah pilih ya bapak dan ibu, Medan ini harus dikerjakan oleh orang yang berpengalaman bukan yang baru dan masih meraba,” ucapnya.

Ditemani kopi dan gorengan, Akhyar terlihat santai menjawab sejumlah pertanyaan dari masyarakat. Dari problematika infrastruktur dan banjir, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga program visi misi yang ditawarkan pasangan AMAN. (wol/ags/d2)

Iklan