“Agenda Partai Gelora Jadikan Indonesia Kekuatan 5 Besar Dunia”

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Komitmen Partai Gelora untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang nampaknya benar-benar serius. Selain mengkampanyekan calon yang diusung secara dor to dor, partai ini juga mendatangkan petinggi partai beserta jajarannya ke Kota Medan.

Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora, Muhammad Anis Matta, serangkaian dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassalam di Kota Medan.

Dalam pidatonya di Hotel Madani, Kamis (29/10) malam, Anis mengajak semuanya kembali memahami terbentuknya Partai Gelora.

“Pelajaran yang kita ambil dari Maulid Nabi adalah jazirah arab bersatu. Darinya (Muhammad) kita belajar bahwa seharusnya dalam sebuah negara, agama adalah faktor nomor satu. Contoh ini menjadi ilham Partai Gelora, karena asas partai adalah Pancasila dan juga Islam,” katanya di hadapan pendukung yang hadir dengan menerapkan protokol kesehatan itu.

Lebih lanjut dikatakan, jika Partai Gelora ingin bertahan, maka struktur sosial dan politik harus diubah. Partai Gelora harus melebur seluruh etnis yang ada di wilayah ini demi yang namanya Indonesia. Pihaknya ingin menciptakan suatu arus sejarah baru. Agenda Partai Gelora adalah menjadikan Indonesia kekuatan 5 besar dunia.

iklan

“Kalau mau maju Indonesia ini, perbaiki infrastruktur urbannya, salah satunya adalah Kota Medan. Medan ini kota besar ke tiga, sayang sekali, wajah ini perlu dibuang dari macatnya, banjirnya, dan lain sebagainya,” katanya.

“Bobby-Aulia, ini adalah amanah kita. Ubahlah wajah Medan ini, dukung semangat kolaborasinya. Ini masalah kita bersama. Saya berharap pengurus semua bekerja, karena ini bagian dari agenda pemenangan kita untuk Bobby dan Partai Gelora di 2024,” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua DPW Partai Gelora Sumut, Heriansyah, menyebut kalau partai ini masih sangat muda, ibarat bayi masih merangkak. Tetapi realitanya sudah berlari. Ia pun berharap hal ini merupakan signal momentum perubahan di Kota Medan, Sumut, dan Indonesia.

“Kehadiran DPN untuk menyambung rasa. Ini adalah momentum bagi kita semua untuk menunjukkan aksi. Kita telah menentukan pilihan, Insya Allah ini adalah pilihan tepat. Karenanya kehadiran ketua umum memastikan seluruh struktur dan kader berpartisipasi penuh untuk memenangkan Bobby-Aulia,” ucapnya.

“Mudah-mudahan kemenangan ini kita mulai dari Kota Medan dan menjadi semangat baru serta dorongan untuk menjadikan Kota Medan lebih maju dan Indonesia menjadi 5 besar kekuatan dunia,” tambahnya.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan Muhammad Nasir Johan, menyambut gembira kedatangan Anis Matta beserta rombongan. Ini bentuk komitmen partai gelora yang telah berkolaborasi memenangkan Bobby-Aulia. Semangat para kader Partai Gelora setelah hadirnya ketua umum (Anis Matta, red), menjadikan sprit baru untuk membesarkan Partai Gelora.

“Kehadiran ini adalah start awal dan seterusnya. Insya Allah 3 tahun ke depan, 2024 Partai Gelora Kota Medan dapat 1 fraksi (di DPRD Medan). Dan Medan Utara setelah Bobby-Aulia memimpin, akan menjadi trend setter di kota ini, karena baru ini Partai Gelora yang berkantor di Medan Utara,” ucapnya disambut riuh tepuk tangan para pendukung.(wol/mrz/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan