Yusuf-Roby Komitmen Wujudkan Kampanye Damai dan Berintegritas

WOL Photo
Iklan

SIPOROK, Waspada.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Ir.Yusuf Siregar – Roby Agusman Harahap Menanda tangani deklarasi Kampanye damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (28/9).

Dikatakan, deklarasi kampanye damai tersebut merupakan komitmen dari kedua Paslon untuk mewujudkan kampanye yang damai dan sehat. Demikian dikatakan Calon Bupati Tapsel Yusuf Siregar didampingin oleh Calon Wakil Bupati Roby Agusman Harahap.

“Hari ini kita mengikuti acara deklarasi, yang mana kita berharap nanti pada kegiatan kampanye kita diharuskan untuk damai, sehat dan berintegritas,” ucapnya.

WOL Photo

Senada itu, Roby Agusman Harahap mengungkapkan, Deklarasi tersebut adalah bentuk komitmen dari Paslon Yusuf – Roby menciptakan tahapan pilkada yang damai dan taat pada UUD 1945.

“Kampanye yang damai itu tidak menyebar berita bohong, menjelekkan nama paslon lain, dan tidak membuat fitnah, dan kita pada deklarasi ini kita sepekat dan juga kominten tentunya,” ungkapnya.

iklan

Pantauan Waspada Online turut hardir dalam kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tapsel 2020, Paslon Dolli- Rasyid, Ketua KPU Tapsel, Bawaslu, dan unsur Forkopimda yang turut menyasikan penanda tanganan deklarasi tersebut. (wol/man/data2)

Editor: Agus Utama

Iklan