Wow! Ini Dia Sembilan Pemain PSMS yang Kena Coret

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Mengejutkan! PSMS Medan resmi mencoret sembilan pemain yang telah dikontrak jelang mengarungi kelanjutan Liga 2 Indonesia 2020, Oktober mendatang. Pencoretan tersebut dibarengi dengan kedatangan Imanuel Wanggai dan OK John.

Pada Senin (21/9) kemarin, Imanuel Wanggai dan OK John telah resmi dikontrak oleh manajemen PSMS. Selanjutnya, sembilan pemain dicoret karena tidak masuk rencana permainan pelatih Gomes de Oliviera.

Jadug Arya Aragani yang baru dikontrak beberapa pekan lalu juga dicoret. Saat dikonfirmasi Waspada Online, Selasa (22/9), Manajer PSMS Mulyadi Simatupang membenarkan pencoretan itu dan menegaskan pihaknya tidak intervensi.

Adapun kesembilan pemain yang telah berpisah dengan Ayam Kinantan adalah Andre Prambudi, Arif Budi Darmawan, Jadug Arya Aragani, Yuda Rizky Irawan, Ramadhani, Ichlasul Qadri, Eki Fauzi Saputra, Ari Hermawan, dan Ananias Fingkreuw.

Dengan pencoretan ini, sudah ada 10 pemain yang dicoret manajemen PSMS. Sebelumnya, PSMS telah mencoret Fiwi Dwipan yang tidak bisa bergabung kembali karena masih menjalani dinas di TNI AD.

iklan

Berarti, skuad PSMS yang akan mengarungi Grup D di Stadion Teladan Medan mulai 17 Oktober mendatang berkekuatan 23 pemain, termasuk Imanuel Wanggai dan OK John. (wol/ari/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan