Warga Aceh Utara “Gol” Kantongi Sabu

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Tekab Polsek Patumbak mengamankan Rizki Ananda (20) warga Desa Keudu Bungkaih, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara.

Dari tangan tersangka disita barang bukti sabu seberat 100 gram yang disimpan di dalam bungkusan nasi.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Philip A Purba, Selasa (8/9), mengatakan awalnya personil mendapat informasi dari masyarakat adanya seorang pemuda saat berada di Jalan Sisingamangaraja, mengantongi narkotika jenis sabu.

“Dari informasi yang diterima personil langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan mengamankan pemuda tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, Philip mengungkapkan saat dilakukan pemeriksaan petugas mendapati barang bukti sabu yang disimpan di dalam nasi bungkus.

iklan

“Begitu mendapati barang bukti sabu pemuda itu langsung diamankan. Dan saat diinterogasi dia mengakui sabu itu miliknya,” ungkapnya.

“Saat ini tersangka sudah dijebloskan ke penjara. Terhadap tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) subs Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup,” pungkas Philip.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan