Wakapolsek Helvetia Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Wakapolsek Helvetia, AKP Dedi Kurniawan, memberikan bantuan sembako dan beberapa pakaian kepada keluarga korban kebakaran di Jalan Perkutut, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (15/9).

Kedatangan Wakapolsek Medan Helvetia beserta rombongan disambut langsung Fahmi Riza didampingi Kepala Lingkungan 22 Helvetia Tengah, Parmalun Sibarani.

“Pak Fahmi, kami dari Polsek Medan Helvetia ada sedikit memberikan bantuan sembako dan beberapa potong baju kepada Pak Fahmi untuk meringankan beban Pak Fahmi, tolong diterima ya,” ucap Dedi saat memberikan bantuan.

“Terima kasih ya Pak, bantuan ini saya terima, tapi saya atas nama pribadi dan keluarga mengharap, sudi kiranya pihak dari Polsek untuk membantu membersihkan rumah kami ini yang tinggal puing-puing, dan saat kejadian untuk korban jiwa tidak ada Pak, hanya kerugian material saja, habis semua pak,” ucap Fahmi usai menerima bantuan.

Saat ditemui, Dedi mengatakan bantuan paket sembako dan pakaian ini untuk meringankan beban korban musibah kebakaran. Sebab, akibat musibah ini keluarga Fahmi tidak memiliki tempat tinggal.

iklan

“Bantuan ini sebagai bentuk nyata kehadiran Polri khususnya Polsek Helvetia turun langsung membantu warganya yang sedang tertimpa musibah,” katanya.

Diketahui, sebelum meninggalkan lokasi kebakaran, Wakapolsek Helvetia dan rombongan sempat berbincang – bincang dengan keluarga besar Fahmi. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan