Solskjaer: Man United Tak Layak Menang!

foto: PA
Iklan

Brighton, Waspada.co.id – Menang beruntung melawan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Premier di Amex Stadium, Sabtu (26/9) malam, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Manchester United tidak layak meraih kemenangan.

Solskjaer mengakui United tidak layak mendapatkan tiga poin di kandang Brighton Hove & Albion. Pasalnya, Setan Merah meraih kemenangan dramatis dari eksekusi penalti Bruno Fernandes di menit 90+10 yang terjadi setelah pertandingan berakhir.

Wasit Chris Kavanagh memutuskan untuk memberikan penalti kepada Setan Merah karena melihat Neal Maupay handsball dalam serangan terakhir yang dilakukan oleh Anthony Martial cs. Keputusan kontroversial yang ditentang oleh seluruh pemain Brighton tersebut membuat skor 2-2 berubah menjadi 3-2 untuk MU.

Meskipun berhasil menjadi kemenangan pertama di Liga Premier musim ini, Solskjaer terlihat sama sekali tak terkesan dan malah menyatakan satu poin merupakan raihan yang layak didapatkan oleh tim asuhannya.

“Laga ini merupakan laga yang penuh drama dan emosi. Saya rasa kami hanya layak mendapatkan satu poin, bukannya tiga poin,” ujar Solskjaer sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

iklan

Kemenangan dramatis atas Brighton ini membawa United hanya naik ke posisi ke-12 klasemen sementara dengan catata tiga poin dari dua pertandingan. Di laga perdana, MU harus mengakui keperkasaan Crystal Palace 1-3 di Old Trafford. (wol/aa/dailymail/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan