Sempat Covid-19, Neymar Absen Lagi Karena Cedera

Foto: psg
Iklan

PARIS, Waspada.co.id – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, terancam kembali absen membela Les Parisiens setelah dinyatakan mengalami cedera betis. Neymar menjadi tumbal kemenangan PSG saat menekuk Reims 2-0 dalam lanjutan Ligue 1, Senin (28/9).

Striker Timnas Brazil berusia 28 tahun itu mengalami cedera menjelang pertandingan berakhir. Laga melawan Reims merupakan comeback bagi Neymar, setelah dihukum dua laga lantaran insiden dengan bek Marseille, Alvaro Gonzalez.

Mantan bintang Barcelona itu melakukan tindakan tak terpuji tersebut karena Gonzalez dianggap telah mengeluarkan kata-kata rasis. Sebelumnya, Neymar juga sempat absen pada pekan pertama karena karantina mandiri akibat terpapar virus Covid-19.

Kini, Neymar terancam kembali melewatkan pertandingan bersama Kylian Mbappe cs karena cedera betis. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak PSG lewat laman resminya bahwa Neymar mengalami cedera dan akan menjalani pemeriksaan kembali dalam dua hari ke depan.

“Setelah merasakan sakit di betisnya selama pertandingan melawan Reims, dia (Neymar) telah menerima hasil tes yang meyakinkan,” bunyi pernyataan resmi PSG, Rabu (30/9).

iklan

“Kondisinya akan ditinjau kembali dalam 48 jam ke depan,” tutup laporan tersebut.

Bila memang gagal pulih tepat waktu, maka Neymar akan melewatkan pertandingan melawan Angers dalam lanjutan Ligue 1 pada Sabtu (3/10) nanti. Musim ini, Neymar baru tampil dua kali bersama PSG dan belum mencetak gol. (wol/aa/psg/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan