Sah! Aubameyang Tetap Setia Bersama Arsenal

foto: twitter
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Pierre Emerick Aubameyang resmi bertahan bersama Arsenal, setelah sebelumnya sempat diisukan hengkang. Aubameyang menyisakan kontrak di akhir musim 2020/2021 akhirnya memastikan perpanjangan masa bakti selama tiga tahun ke depan.

“Penggemar Arsenal, saya baru saja menandatangani kontrak! Hal itu akhirnya selesai, saya sangat gembira bisa bertahan di sini. Ini adalah rumah saya. Hari ini sungguh hari yang luar biasa. Saya harap kalian menikmati hari kalian,” tutur Aubameyang, Selasa (15/9) malam.

Striker Timnas Gabon itu berharap keputusannya untuk memperpanjang kontrak bisa membuatnya berdiri sebagai legenda Arsenal di masa depan. Kebetulan, saat ini Aubameyang sudah dipercaya menjadi kapten Meriam London.

“Saya menandatangani kontrak karena saya ingin menjadi legenda Arsenal dan menciptakan sejarah. Saya akan melakukan yang terbaik,” sebutnya.

“Saya sudah menandatangani kontrak itu. Saya harap kalian gembira dan harap bisa kembali melihat kalian di stadion yang indah ini secepatnya,” ujar Aubameyang. (wol/aa/arsenal/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan