PSMS Tertarik Kontrak Silvio Escobar

foto: bolanet
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan kembali berencana menambah daya gedor tim dengan mendatangkan pemain berposisi striker. Nama yang kini gencar dikabarkan merapat ke PSMS adalah striker naturalisasi Silvio Escobar.

Diketahui, manajemen PSMS sukses mendatangkan dua pemain Liga 1 dalam diri Imanuel Wanggai dan OK John. Disebutkan, Silvio sudah hadir di Medan pada Sabtu (26/9) malam. Demikian disampaikan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.

“Dia (Silvio) masih dalam tahap negosiasi. Kalau memang deal harga, bisa jadi langsung kita kontrak,” terang pria yang akrab disapa King itu, Sabtu (26/9).

Untuk status Silvio, King mengungkapkan pemain tersebut berstatus pinjaman hingga akhir kompetisi Liga 2 Indonesia 2020. Sejak mengganti pelatih dari Philep Hansen ke tangan Gomes de Oliviera, manajemen Ayam Kinantan fokus merombak skuad.

Sebelumnya, PSMS sudah mencoret sembilan pemain. Mereka adalah Andre Prambudi, Arif Budi Darmawan, Jadug Arya Aragani, Yuda Rizky Irawan, Ramadhani, Ichlasul Qadri, Eki Fauzi Saputra, Ari Hermawan, dan Ananias Fingkreuw. (wol/ari/data2)

iklan

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan